Cara Melebatkan Rambut Sehat Alami

7:59 PM


Cara melebatkan rambut sehat alami - Cara ini baik untuk anda semua, agar rambut anda tumbuh sehat dan tidak mudah rontok. Untuk mempunyai rambut yang lebat sekarang ini banyak produk-produk yang menggunakan bahan kimia padahal tanpa anda sadari  itu sangat berbahaya untuk kesehatan rambut yang akhirnya berdampak pada kerusakan sel-sel dan akar rambut anda.
Oleh karena itu saya ingin berbagi cara melebatkan rambut sehat alami yang mungkin bisa memberikan solusi untuk anda yang ingin memiliki rambut yang lebat , sehat dan alami. Dan berikut cara melebatkan rambut sehat alami  

Cara Melebatkan rambut sehat alami


1. Memiliki rambut kering dan rusak merupakan hal yang sangat menjengkelkan. Karena rambut yang kering dan rusak tersebut memiliki lebih banyak perawatan yang harus dilakukan dan tentu saja anda memerlukan budget tambahan untuk perawatan rambut kering anda. Jika hal ini terjadi pada anda maka sebaiknya yang anda lakukan adalah menggunakan minyak kelapa . Karena minyak kelapa ini sangat baik digunakan untuk membantu menjaga kelembaban rambut sehingga rambut dapat tetap halus dan sehat.

 2. Memberikan asupan nutrisi pada rambut dengan mengolesinya dengan madu. Cairan ini memiliki banyak khasiat dan telah diakui secara turun-temurun oleh masyarakat di dunia. Termasuk khasiatnya dalam membuat rambut yang kita miliki menjadi halus dan lembut.

3. Lidah buaya memiliki khasiat yang sudah tidak kita ragukan lagi. Tanaman yang satu ini memiliki berbagai macam kandungan yang sangat baik untuk membantu membuat rambut menjadi lebih lebat dan subur. Cara penggunaan tanaman ini untuk rambut pun cukup mudah yakni dengan menghaluskan dagingnya kemudian dioleskan pada rambut dari pangkal hingga ujung. Diamkan selama beberapa saat kemudian bilaslah dengan air hingga bersih.

4. Menyiramkan air kelapa muda keseluruh bagian rambut ,  air kelapa muda ini berkhasiat untuk membuat rambut anda lebih kencang , lebat dan berwarna hitam . biasanya cara ini dilakukan oleh orang-orang yang hidup di pedalaman, jadi bukan hal tabuh lagi jika anda melihat rambut orang pedalaman yang memiliki rambut sehat, berwarna hitam, lebat dan kuat.

Memiliki rambut yang sehat akan membuat kita semakin percaya diri, cara melebatkan rambut sehat alami diatas merupakan beberapa hal yang harus anda lakukan untuk memiliki rambut lebat sehat alami. Semoga info diatas bisa menjadi awal yang baik untuk rambut dan juga karir anda. salam sehat

Artikel Terkait

Previous
Next Post »