Cara Membersihkan Wajah Menggunakan Minyak Kelapa

12:24 AM

Cara Membersihkan Wajah Menggunakan Minyak Kelapa

Cara Membersihkan Wajah Menggunakan Minyak Kelapa
Cara Membersihkan Wajah Menggunakan Minyak Kelapa
Beberapa tahun yang lalu, saya tidak pernah membayangkan saya saat ini bersemangat untuk berbicara tentang betapa besarnya manfaat minyak kelapa untuk wajah Anda.

Kenyataannya adalah, saya digunakan untuk menjadi sebuah pengisap total untuk langkah-demi-langkah sistem pembersihan wajah. Saya pikir lebih scrubber, busa, dan serum yang terlibat - akan membuat kulit saya lebih indah.

Meskipun mencoba berbagai cara khusus (dan mahal!), saya tidak pernah benar-benar senang dengan kulit saya. Wajahku selalu sangat kering, dan saya mendapat sedikit putih seperti "benjolan" yang muncul di cluster di wajah saya secara teratur.

Kemudian, suatu hari - akal sehat memukul saya. Mengapa tidak menambahkan senyawa yang lebih alami untuk kulit saya entah bagaimana lebih bermanfaat bagi saya? Jika itu penting bagi saya untuk makan makanan sehat dan bergizi bebas dari minyak terhidrogenasi, warna aditif, rekayasa genetik bahan, pengawet, dan bahan-bahan sintetis - mengapa aku harus menggosok hal semacam itu ke wajah saya?

Jadi, saya berhenti. Tapi kemudian aku segera menemukan diriku dengan wajah kotor, dan tidak ada yang membersihkannya. Ini masalahnya. Akhirnya saya menemukan cara membersihkan wajah dengan cara alami.

Masukkan: The Oil Metode Cleansing

Walaupun mungkin tampak berlawanan dengan menggunakan minyak kelapa sebagai pencuci muka, metode pembersihan minyak sangat mungkin yang paling murni, cara yang paling efektif untuk menghilangkan kotoran, kotoran dan bahkan minyak dari wajah Anda.

Dan ide ini sebenarnya cukup sederhana. Menggunakan prinsip "seperti larut" - konsep dasarnya adalah: minyak alami Anda pijat ke kulit Anda melarutkan minyak yang telah mengeras pada kulit Anda dengan kotoran dan / atau pori-pori tersumbat di wajah Anda. Ketika Anda menerapkan uap dari mencuci kain panas untuk wajah Anda, pori-pori terbuka dan minyak alami mengangkat minyak kotor, yang dapat dengan mudah menyeka. Praktek ini membersihkan wajah Anda, dan melembabkan kulit Anda pada waktu yang sama.

Aku tahu - aku tidak percaya pada awalnya baik. Bahkan, saya melakukan seperti jumlah yang luar biasa dari penelitian tentang metode pembersihan minyak, bagaimana cara kerjanya, dan apa minyak untuk menggunakan bahwa saya benar-benar lumpuh diri dari mencoba apa-apa karena saya tidak tahu di mana untuk memulai.

Tapi, saya masih memiliki wajah yang kotor.

Masukkan: Coconut Oil Wajah

Seperti yang Anda tahu - aku penggemar besar dari minyak kelapa. Saya menggunakannya dalam satu ton cara yang berbeda, termasuk sebagai pelembab untuk tubuh saya. Akibatnya, saya sedikit lebih nyaman dengan menggosok minyak kelapa di wajah saya, dan satu malam - saya akhirnya memutuskan untuk mencoba mencuci muka saya dengan minyak kelapa.

Sekarang, saya sudah mencuci muka saya dengan minyak kelapa selama sekitar tiga tahun, dan tidak hanya kulit saya tidak pernah merasa kering (bahkan di musim dingin), saya juga tidak punya cacat di wajah saya di sekitar 1,5 tahun. Menggunakan minyak kelapa di wajah saya adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan untuk kulit saya (dan kaki saya - karena sekarang saya punya cara lebih banyak uang untuk dibelanjakan pada sepatu lucu yang kuinginkan.)

Mengapa minyak kelapa sangat fantastis untuk mencuci wajah Anda? Tidak hanya mengandung antimikroba, penuh antioksidan, dan pelembab super, juga telah terbukti bekerja dengan baik dengan semua jenis kulit. Dan kata ahli kecantikan minyak kelapa fantastis untuk stretch mark, bekas luka, dan garis-garis halus dan kerutan juga bisa dilakukan.

Tertarik untuk mencoba minyak kelapa di wajah Anda? Baik, saya pikir Anda harus mencobaa juga.

Cara Bersihkan Wajah Anda Dengan Minyak Kelapa

Apa yang Anda butuhkan:


  • Minyak kelapa (saya menggunakan yang organik, minyak kelapa tidak dimurnikan ini. Pembelian dalam jumlah besar di sini untuk menghemat uang!)
  • Sebuah kain lap (saya menggunakan kain Norwex Tubuh)
  • Wajah

Apa yang Anda akan lakukan:

  • Langkah 1: Masukan sekitar satu sendok teh minyak kelapa ke telapak tangan Anda
  • Langkah 2: Hangatkan minyak di tangan Anda dengan menggosok tangan Anda beberapa kali
  • Langkah 3: Pijat lembut minyak ke wajah Anda menggunakan tangan anda, gerakan melingkar selama minimal 1 menit
  • Langkah 4: Bilas kain lap di bawah air hangat, peras kelebihan air, dan biarkan kain duduk di wajah Anda selama 30 detik
  • Langkah 5: Usap perlahan minyak dari wajah Anda
  • Langkah 6: Ulangi sebelumnya dari langkah ketiga lagi
  • Langkah 7: Kagumi wajah bersih dan lembab Anda di cermin

Ingin menendang? itu membuat takjub? Anda dapat menambahkan minyak esensial seperti minyak pohon teh (kulit berminyak), minyak lavender (semua jenis kulit) atau minyak geranium (kulit kering). Cukup tambahkan 1-3 tetes per sendok teh minyak kelapa dan aduk rata.

Cara Membersihkan Wajah Menggunakan Minyak Kelapa
Cara Membersihkan Wajah Menggunakan Minyak Kelapa

Tips & Trik Membersihkan Wajah Anda dengan Minyak Kelapa

Pertama dan terpenting, jika Anda belum pernah menggunakan minyak kelapa di wajah Anda, mengujinya pada bagian kecil dari kulit Anda dan melihat bagaimana reaksinya. Tidak semua orang akan bereaksi sama untuk minyak kelapa - dan beberapa orang mungkin mengalami peningkatan comedogenic jerawat. Jika itu yang terjadi, minyak yang berbeda akan bekerja terbaik dengan menggunakan metode pembersihan minyak, termasuk minyak kelapa fraksinasi, yang non-comedogenic (lihat kombinasi minyak lainnya untuk digunakan dalam bagian berikutnya!)

Juga jangan heran jika Anda mengalami minor "detoks" reaksi dengan metode pembersihan minyak. Sementara saya tidak mengalami ini secara pribadi, karena Anda melakukan "lebih" bersih, Anda mungkin mengalami sedikit peningkatan jerawat untuk satu atau dua minggu sebagai minyak kotor dibawa ke permukaan. Percayalah - kulit yang lebih jelas di ujung lain adalah worth it!

Sebelum dan Setelah

Dalam kebanyakan kasus, Anda tidak perlu khawatir untuk menghapus makeup Anda sebelum mencuci wajah Anda dengan minyak kelapa. Minyak kelapa adalah fantastis makeup remover, dan bekerja baik terutama dengan tahan air baik. Dalam kesempatan langka saya memiliki sedikit "tugas berat" riasan mata, saya menggunakan Norwex Tubuh Kain atau Makeup Kain lembut membantu memecah beberapa masker sebelumnya. Bila menggunakan metode pembersihan minyak, itu OK untuk menggosok beberapa minyak lembut ke kelopak mata Anda, tapi tolong menahan diri dari mendapatkan itu di mata Anda ... kecuali jika Anda ingin semuanya menjadi kabur selama setengah jam. (Ya, saya berbicara dari pengalaman.)

Setelah Anda mencuci wajah Anda dengan minyak kelapa, dalam kebanyakan kasus, Anda tidak akan perlu menempatkan pelembab tambahan pada wajah Anda. Mengingat bahwa saya selalu memiliki kulit kering, saya membuat kesalahan dengan terus memijat lebih banyak minyak ke wajah saya, membersihkan yang akhirnya menjadi terlalu banyak untuk kulit saya. Pertama, melihat bagaimana kulit Anda tidak tanpa pelembab, dan menggunakan sesuatu yang ringan seperti minyak jojoba untuk pelembab saat Anda merasa sedikit "kering."

Saya sangat merekomendasikan menggunakan DIY Apple Cider Vinegar Toner Wajah pasca membersihkan untuk membantu menyegarkan kulit dan menghilangkan semua sisa kelebihan. Hal ini telah membantu saya menuangkan dan selalu menghapus sedikit kotoran saya yang tampaknya hilang.

Anda hanya harus mencuci wajah Anda dengan minyak kelapa menggunakan metode ini sekali sehari - sebaiknya pada malam hari sebelum tidur. Jika Anda merasa seperti Anda perlu sedikit menyegarkan di pagi hari atau setelah latihan, DIY Apple Cider Vinegar Facial Toner akan mengembalikan kulit Anda untuk itu pH alami. Saya pribadi hanya membersihkan wajah saya dengan minyak kelapa 3-4 kali seminggu, dan hanya menyeka wajah saya dengan Norwex Tubuh Kain dan menggunakan DIY Apple Cider Vinegar Toner Wajah.

Penyimpanan

Minyak kelapa adalah padat pada suhu kamar. Ini berarti, Anda harus menyimpan minyak kelapa Anda dalam mulut lebar kaca jar sehingga Anda dapat sendok keluar dengan satu sendok teh atau jari Anda ketika Anda ingin menggunakannya. Saya menggunakan mini stoples Weck untuk menyimpan hal-hal seperti minyak kelapa, soda kue, dll di seluruh rumah.

Menggunakan Minyak lain untuk The Oil Metode Cleansing

Minyak kelapa adalah salah satu dari banyak minyak yang dapat digunakan untuk mencuci muka menggunakan metode pembersihan minyak.

Bahkan, metode pembersihan minyak tradisional mendorong menggunakan campuran minyak karena Anda dapat menuai keuntungan bergizi masing-masing, dan mengurangi kemungkinan Anda mengalami reaksi negatif  apapun karena minyak mengimbangi satu sama lain. Saya sarankan menempel dengan pencampuran dua minyak bersama-sama, salah satu "zat" minyak, dan satu "carrier" minyak.

Blending Minyak Anda

Pertama, Anda akan memilih "zat" minyak Anda. Minyak ini akan melakukan pekerjaan yang sangat baik pada membersihkan kulit Anda, alias - melakukan pekerjaan kotor. Dua pilihan Anda untuk hal ini adalah:
  • Castor Oil     : Untuk semua jenis kulit, terutama kulit berjerawat
  • Hazelnut Oil : Besar untuk semua jenis kulit

Berikutnya, Anda akan ingin memilih "operator" minyak Anda. Minyak ini membawa minyak zat jauh ke dalam menuangkan Anda, dan memelihara kulit pada saat yang sama. Pilihan yang paling populer untuk hal ini adalah:

  • Jojoba Oil : Kulit sangat sensitif - Bagus untuk semua jenis kulit: 
  • Avocado Oil : Bagus untuk kulit kering
  • Pure Sunflower Oil : Bagus untuk kulit kombinasi
  • Coconut Oil : Ok, ya - saya sudah berbicara tentang yang satu ini. Tapi itu favorit saya.

Sekarang - untuk pencampuran minyak Anda! Anda dapat mencampur minyak Anda dari waktu ke depan dalam botol tergantung pada jenis kulit Anda. Pedoman umum saya adalah sebagai berikut:


  • Kulit berminyak : 30% minyak astringent, 70% minyak pembawa
  • Kulit Kombinasi : 20% minyak astringent, 80% minyak pembawa
  • Kulit Kering       : 5-10% minyak astringent, 90-95% minyak pembawa


Tips & Trik Blending Minyak

Pertama, selalu mencoba untuk membeli berkualitas tinggi, organik, dan minyak dingin-ditekan (atau murni) ketika membeli orang-orang untuk mencuci muka. Minyak ini akan pergi jauh ke dalam kulit Anda, dan Anda tidak ingin menjadi mengambil pestisida dan residu bersama dengan itu.

Jika Anda memiliki kulit sensitif, saya sarankan mulai dengan tidak lebih dari 10% minyak zat. Dari sana, Anda dapat meningkatkan jumlah minyak zat tergantung pada bagaimana kulit Anda terasa. Mungkin butuh sedikit bereksperimen untuk menemukan perpaduan sempurna Anda - dan itu ok!

Tidak peduli apa jenis kulit Anda, yang terbaik untuk menguji setiap minyak dicampur yang Anda pilih di patch kecil dari kulit Anda - terutama jika Anda bereaksi terhadap minyak kelapa. Jika Anda alergi atau memiliki kepekaan terhadap bahan tertentu yang merupakan bagian dari minyak - Anda tidak perlu menempatkan pada kulit Anda.

Dan akhirnya, jika Anda malas dan ingin rute mudah seperti saya, Anda dapat menggunakan minyak pembawa (seperti minyak kelapa!) Secara eksklusif dengan menggunakan metode pembersihan minyak. Tidak ada rasa malu dalam permainan saya.

Nah apa yang Anda tahu - seperti sudah waktunya untuk membersihkan wajah minyak kelapa!

Apakah Anda ingin mencoba untuk mencuci wajah Anda dengan minyak kelapa? Bagaimana itu bekerja untuk Anda?

Artikel Terkait

Previous
Next Post »