Cara Mengobati Paru-Paru Basah Paling Mujarab

9:40 AM
cara mengobati paru-paru basah paling mujarab
Paru-paru basah
Cara Mengobati Paru-Paru Basah Paling Mujarab - Malam ini saya ingin posting lagi tentang cara mengobati paru-paru basah yag kemarin sempat terhapus postingannya, ya sudah saya tulis lagi saja. Saya yankin suatu saat tulisan saya bisa bermanfaat untuk semua pembacanya. karena tulisan ini kan sudah jelas-jelas ada di dunia maya. hee. Oke sob sebelumnya saya ingin jelasin gejala dari orang yang terkena paru-paru basah :

1. Tangan Berkeringat
2. Dada sesak
3. Dada terasa seperti tertusuk
4. Batuk berdahak
5. Sesak nafas

Penyakit paru-paru basah dikenal juga dengan istilah Pheumonia yang merupakan penyakit infeksi atau peradangan yang menyerang paru-paru disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur. Bakteri yang umum adalah Streptococcus pneumoniae Staphylococcus aures, Klebsiella sp, dan pseudomonas sp.

Proses terjadinya paru-paru basah

Proses terjadinya paru-paru basah yaitu akibat radang paru-paru yag menembus pleura dan menimbulkan cairan , Cairan tersebut bukanlah lendir dari saluran pernafasan atas yang turun kebawah, melainkan akibat adanya peradangan. Selain akibat TBC, cairan di paru-paru bisa muncul jika terkena tumor, demam berdarah, kekurangan albium, dll.

Cara Pengobatan

1.  Kulit Manggis, Kulit manggis dikenal sebagai anti oksidan yang paling super yang dapat mengobati berbagai penyakit dalam tubuh. cara peraciannya cukup dengan di parut atau dijus, kemudian peras dan airnya diminum 2 kali sehari hingga mengalami perubahan dalam tubuh.

2.   Daun sirsak, Daun sirsak mengandung zat kekebalan ( imunitas ) , oleh karena itu daun sirsak juga bisa digunakan untuk mengobati paru-paru basah. cara peracikannya dengan merebus daun sirsak hingga air hampir surut, kemudian tumbuk daun sirsak tersebut dan peras hingga airnya bisa diminum 2x sehari, air rebusan nya bisa digunakan untuk menamabah air pada perasan.

Demikian postingan tentang cara mengobati paru-paru basah paling mujarab, semoga saja postingan ini bisa bermanfaat untuk anda. saran yang paling utama ketika racikan obat sudah jadi, bacalah doa sebelum meminumnya, berdoa dengan sungguh-sungguh itu kunci utama untuk bisa cepat sembuh, karena hanya yang kuasalah yang bisa membuat kita sakit dan sehat . Terimakasih telah berkunjung di blog sederhana ini, silakan komentar dan like postingan saya jika menurut anda postingan saya bermanfaat. Salam sehat

Artikel Terkait

Previous
Next Post »