Cara alami menyembuhkan sakit gigi

9:54 AM

cara alami menyembuhkan sakit gigi
Setelah kita membahas tentang Cara membuat obat sakit gigi alami sekarang kita akan membahas  cara alami menyembuhkan sakit gigi  , cara ini terbilang paling simpel dan ampuh , karena saya sendiri sudah mencobanya.
sakit gigi memang bisa mengganggu aktivitas sehari - hari kita, karena terkadang sakit gigi tidak bisa sembuh begitu saja, namun harus berhari-hari dulu di obati. itu juga kadang masih saja kumat lagi.
maka dari itu saya ingin berbagi tips alami tapi ampuh dan permanen.

Bahan - bahan yang di perlukan :
Pertama kita cari dulu binatang siput yang sekiranya ada disekitar rumah kita ataupun dilingkungan rumah tinggal kita, setelah kita mendapatkannya kita bisa bawa siput itu untuk di bersihkan terlebih dahulu.kemudian kita sediakan kapas bersih dan air mineral satu gelas kecil.

Cara Pengobatan :
Setelah semua bahan sudah tersedia, silakan siramkan air mineral ke dalam rumah siput. kemudian gunakan kapas untuk menampung lendir siput, dan terakhir silakan anda gunakan kapas berisi lendir tersebut untuk mengobati gigi anda, dengan cara menempatkan kapas tersebut tepat diatas gigi yang sakit. terus istirhatlah atau tidur, maka lihatlah setelah anda beristirahat sekitar 5 jam maka gigi anda akan sembuh dan mungkin tidak lagi kambuh sakitnya.

sekian penjelasan saya tentang cara alami menyembuhkan sakit gigi, semoga artikel singkat ini bisa bermanfaat untuk anda semua, saya seorang yang tak luput dari dosa mengucapkan banyak terima kasih atas waktu dan kunjungan anda ke blog ini. salam sukses dan sehat selalu.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »