Cara Mengobati Penyakit Mata Ikan

1:24 AM
cara mengobati penyakit mata ikan
Cara Mengobati Penyakit Mata Ikan - Mata ikan adalah penyakit yang biasanya tumbuh di kaki atau tangan, itu terjadi karena iritasi atau infeksi pada bagian tersebut tapi tidak disadari oleh si penderita. penyakit tersebut memang terlihat sepele karena penyebarannya terbilang lamban namun patut diwaspadai, karena bisa membuat bagian yang di jalari terasa perih dan pegal. Dan dibawah ini saya akan berbagi cara mengobati penyakit mata ikan, langsung saja kita simak dan cermati cara nya :

Cara kita menengetahui kalo itu adalah penyakit mata kaki , yaitu dengan cara menyentuh bagian kulit yang terlihat aneh atau seperti akar pada kulit dan ketika di sentuh maka akan terasa sakit atau ngilu.
Ketika anda ingin mengetahui lebih jelas nya silakan periksa ke dokter terdekat ataupun di puskesmas, agar tanggapan anda lebih pasti. jika memang benar itu adalah penyakit mata ikan, maka langkah pertama sediakan tefanol atau sejenis alkohol lainnya, setelah itu gores dengan silet atau pemotong kuku sampai bagian mata ikan keluar darah. Setelah luka dan berdarah cuci atau bersihkan bagian luka dengan menggunakan alkohol . kemudian sediakan air yang sudah diaduk dengan garam untuk merendam luka mata ikan tersebut sekitar 30 menit. lakukan rendaman berulang-ulang sampai akar dari penyakit mata ikan benar-benar mati. ketika akar penyakit mata ikan benar-benar mati maka kulit anda akan sembuh permanen.

Demikian penjelasan tentang cara mengobati penyakit mata ikan , semoga penjelasan ini bisa bermanfaat untuk anda . dan saya ucapkan terima kasih telah berkunjung di tips kesehatan ini, terus buka tips lainnya agar hidup anda senantiasa terjaga dari berbagai penyakit, dengan cara mencegah dan mengobati nya itu tanda kita bersyukur. salam sehat selalu.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »