Cara Merawat Wajah Ter Modern

7:57 AM
cara merawat wajah ter modern
Cara merawat wajah ter modern - Kali ini saya ingin share cara merawat wajah , mungkin sobat sudah biasa merawat wajah dengan berbagai perlengkapan kosmetik, atau pun jenis-jenis dan produk terkenal dari make up.
Nah kali ini saya ingin share cara merawat wajah dengan cara simple tapi kasiat nya lebih memukau yaitu membuat wajah sobat kelihatan cerah, lembut, alami, tidak berminyak dan kencang. Gimana sobat, apakah anda ingin memiliki wajah seperti yang saya sebutkan diatas? ok kalo begitu langsung saja sob baca artikel di bawah ini :

Bahan - bahan dan cara pemakaian nya
Bicara tentang bahan perwatan wajah alami, ini hal yang paling ditunggu pastinya. Nah disini sobat dianjurkan menyiapkan sebutir telor ayam kampung, kemudian sobat ambil putih-putih telor. setelah putih telor itu diletakan di dalam mangkuk atau pisin, silakan campurkan sebuah mentimun yang sudah di leburkan, dengan tomat. Aduk dengan rata antara putih telor, mentimun , dan tomat. setelah rata, oleskan secara lembut ke seluruh wajah sobat ketika sobat hendak beristirahat atau tidur di malam hari. setelah rata. tidur lah dan kejam kan mata. ke esokan harinya silakan sobat bersihkan wajah sobat dengan air bersih atau sekalian saja mandi di pagi hari. Nah lakukan hal tersebut secara terus menerus. lihat hasil nya setelah 1 bulan kemudian , maka wajah sobat akan terasa lebih kencang dan berseri-seri.

Demikian sedikit penjelasan tentang cara merawat wajah ter modern yang mungkin bisa memberikan manfaat kepada anda yang mencintai wajah anda. silakan share cara ini, agar keluarga,pacar,saudara, dan teman anda juga tahu cara merawat wajah ter modern ini. salam sehat(27/02/2014)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »