Cara terbaik menyembuhkan keputihan wanita

6:45 PM
Cara terbaik menyembuhkan keputihan wanita
Setelah kita membahas cara yang terbaik mengobati flu atau pilek kali ini kita akan membahas Cara terbaik menyembuhkan keputihan wanita. secara umum diartikan sebagai suatu tanda dari rangsangan seksual yaang membangkitkan libido sehingga wanita mengekresikannya lewat cairan keputihan yang dikeluarkan.
Keputihan juga dapat keluar ketika wanita hendak menstruasi atau sesudah nya karena itu merupakan hal yang flexible.

Keputihan bagaimanapun bentuk dan penyebabnya menimbulkan rasa yang kurang enak, tidak nyaman dan sangat mengganggu baik secara seksual dengan pasangan atau dalam keseharian yang tentunya sangat mengganggu.

Keputihan yang hanya dialamai wanita pada umumnya dapat menimbulkan kesan yang tidak nyaman terutama pada bagian intim wanita dengan adanya keputihan, suasana pH vagina menjadi lembab, basah, bau dan berlendir.

Berikut ini ada beberapa cara terbaik  menyembuhkan keputihan wanita :

1. Hindari penggunaan produk sabun atau pembersih organ intim wanita yang menggunakan bahan kimia buatan yang akan mengubah keseimbangan pH dan keasaman suasana vagina yang dapat menumbuhkan jamur atau infeksi.

2. Biasakan diri membersihkan vagina seusai membuang air kecil.

3. Jangan menggunakan celana ketat yang hanya akan memberi ruang sempit dan vagina tidak dapat bernapas dengan leluasa. gunakan celana dari bahan katun agar menyerap keringat. dan memberi ruang disekitar vagina.

4. Mengurangi konsumsi makanan atau minuman manis, karena manis bisa meningkatkan pertumbuhan jamur candida.

5. Bilas vagina dari arah yang benar yakni dari depan dan belakang. untuk mencegah masuknya bakteri atau kuman dari anus.

Demikian sedikit ulasan saya tentang cara terbaik menymbuhkan keputihan wanita. Jika anda merasa keputihan anda berlebihan segera datang ke puskesmas atau dokter miss V terdekat.
terimakasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »